Kelompok Remaja Keroyok Karyawan Toko di Kendari, Ada yang Bawa Busur dan Ancam Warga

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Seorang karyawan toko Hidup Jaya dikeroyok sekelompok remaja di Jalan K. H. Ahmad Dahlan, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (28/5/2022), sekira 21.00 Wita.

Salah seorang saksi yang melihat kejadian tersebut mengatakan, penganiayaan berawal saat korban menegur sejumlah remaja untuk tidak balap dan menggeber knalpot racing. Apalagi malam itu ada bayi sedang tidur. Bayi itu selalu kaget dan menangis.

“Karna tidak terima ditegur para remaja itu datang dan kami pun adu mulut. Saat kami adu mulut datang karyawan saya bernama I Putu Oka Diantara (26) untuk melerai agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,” ucap Nixson, Senin (30/5/2022).

Kata Nixson, para remaja itu justru mengeroyok karyawan tersebut hingga mengakibatkan korban mengalami luka di bibir, bengkak di alis, dan kesakitan di bagian kepala. “Nah, usai kejadian korban melaporkan para pelaku di Polsek Baruga,” katanya.

Nixon mengaku sering melihat para remaja itu melakukan aksi balapan liar di sekitaran Kampus UMK. Knalpot racing yang bising telah meresahkan warga sekitar. Usai melakukan aksi pengeroyokan, para remaja melarikan diri. Namun tak berselang lama, mereka kembali ke Toko Hidup Jaya dengan membawa busur dan mengancam karyawan toko serta warga yang ada di lokasi tersebut.

Nixon berharap, aparat kepolisian segera mengamankan para pelaku. Keberadaan dan identitas mereka juga mudah diketahui. Sebab, lanjut Nixon, beberapa dari pelaku tinggal di kawasan tersebut. Sementara itu, Kapolsek Baruga yang coba dikonfirmasi belum memberikan tanggapan.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan