Tak Ada Foto Wagub di Layar Videotron Pameran Pembangunan HUT Sultra

HALUANSULTRA.ID, Baubau – Pameran Pembangunan, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dan Napak Tilas Oputa Yi Koo 2022 yang diselenggarakan di Kota Baubau, resmi ditutup, Sabtu (28/5/2022) malam. Ada hal yang menarik dalam acara penutupan tersebut.

Dalam layar videotron yang muncul dihadapan ribuan warga, hanya foto Gubernur Sultra H.Ali Mazi saja, atau tanpa Wagub Sultra, H. Lukman Abunawas. Bahkan, Wagub pun tak hadir dalam acara tersebut.

Salah seorang pengunjung diacara pameran, Anju, mengatakan mestinya foto Gubernur bersama Wagub muncul bersama dalam layar, sebab mereka berdua adalah pemimpin Sulawesi Tenggara yang sama-sama maju saat mencalonkan diri. “Kan ini HUT Sultra, foto pak Gub kok hanya sendiri,” katanya, di Kota Mara Baubau, Sabtu malam.

Dalam acara penutupan kegiatan dalam rangka peringatan HUT Sultra ke-58 ini memang tak dihadiri Wagub. Pantauan haluansultra.id sejumlah pejabat yang hadir, Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Shaleh, Walikota Baubau La Ode Ahmad Monianse, sejumlah Bupati, dan jajaran kepala OPD lingkup pemprov dan kabupaten/kota se-Sultra.

Sementara itu, Kadis Kominfo Sultra Ridwan Badallah mengatakan, dirinya tidak tahu-menahu terkait masalah tersebut.
“Saya kurang tahu dinda. Coba tanyakan ke panitia,” ucapnya, Senin (30/2/5/2022). (HS)

Tinggalkan Balasan