Jerman Open 2023, Praveen/Melati Tantang Unggulan ke-5 Asal China

HALUANSULTRA.ID – Yonex German Open 2023 memasuki babak 16 besar hari ini. Ada dua wakil Indonesia yang akan bertarung di Mulheim. Mereka adalah pasangan ganda campuran, Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Hal tersebut, disampaikan di Jerman, Jumat (10/03/2023). Seperti yang dilansir dari laman herald.id.

Dejan/Gloria akan menghadapi pasangan Hong Kong, Lee Chun Hei Reginald/Ng Tsz Yau. Sebelumnya, Dejan/Gloria menyingkirkan pasangan Malaysia yang jadi unggulan ketiga turnamen, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing 21-14 dan 21-14 di babak pertama.

Sementara Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menantang unggulan kelima asal China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping. Di babak 32 besar, Praveen/Melati mengeliminasi ganda Jerman Bjarne Geiss/Emma Moszczynski dalam duel tiga game; 21-13, 19-21, 21-13.

Kalau menang hari ini, Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan menghadapi pemenang antara Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong) dan Kyohei Yamashita/Naru Shinoya (Jepang) di delapan besar. Sedangkan Praveen/Melati, jika lolos akan berhadapan dengan Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang (Chinese Taipei) atau unggulan keempat asal Jerman Mark Lamsfuss/Isabel Lohau. (HS)

Tinggalkan Balasan