Pelindo Group Gelar Workshop Strategic Session Knowledge Management dan Penyusunan Knowledge Map

HALUANSULTRA.ID, MAKASSAR, – PT Pelindo Jasa Maritim, Subholding PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Group, menggelar Workshop Strategic Session Knowledge Management dan Workshop Penyusunan Knowledge Map secara hybrid.

Kegiatan yang berlangsung awal Juni dan Juli 2022 tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan kinerja dan inovasi di perusahaan. Artinya, Knowledge Management (KM) sangat bermanfaat untuk meningkatkan kinerja dan produktivitas, serta membangun inovasi perusahaan. Hal itu ditegaskan, Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) Subholding Pelindo Jasa Maritim (SPJM), I M. Herdianta.

Menurut dia, knowledge management bertujuan, untuk mendukung pencapaian tujuan perusahaan melalui pengelolaan pengetahuan. “Di mana kegiatan yang dilakukan adalah mengelola dan memanfaatkan pengetahuan yang berada di karyawan, perusahaan dan pelanggan,” ucapnya.

Adapun manfaat dari knowledge management adalah, meningkatkan efektivitas dan efisiensi, inovasi berkelanjutan dan meningkatkan produktivitas. “Diharapkan knowledge management dapat menciptakan nilai tambah berupa inovasi, melalui serangkaian proses kreatif,” tandasnya. (HS)

Tinggalkan Balasan