45 Pengurus DPP LA Milenial Sultra Dikukuhkan

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Sebanyak 45 Anggota Dewan Pengurus Pusat (DPP) Lukman Abunawas (LA) Milenial Sulawesi Tenggara (Sultra), dikukuhkan. Seremoni pelantikan dilakukan langsung Ketua DPP LA Center, Harmin Ramba di Swiss-Bel Hotel Kendari, Pada minggu (25/9/2022).

Dalam sambutannya, Harmin Ramba menginginkan seluruh pengurus untuk aktif. Kehadiran organisasi ini sangat diperlukan dengan fokus kegiatan untuk kemajuan bersama. LA center menyadari generasi terbesar adalah para milenial sehingga lahirnya LA Milenial ini diharapkan bisa memberikan dampak positif untuk kemajuan daerah.

“Saya sangat mengapresiasi seluruh pengurus yang sudah menyatakan sikap siap berada di garda terdepan membesarkan organisasi termasuk membendung hoax di Sulawesi Tenggara,” jelas Harmin.

Ketua Cabor Kempo Sultra ini melanjutkan, LA Milenial ini punya program kerja yang jelas. LA Milenial adalah organisasi kepemudaan yang diikuti kader pemuda yang siap mendobrak untuk kegiatan yang belum dijalankan oleh LA Center. Nah, kepengurusan akan dibentuk di 17 kabupaten/kota. Akhir bulan ini adalah Konawe Kepulauan. “Semoga semua apa yang kita harapkan bisa terwujud,” katanya.

Dalam acara ini turut dihadiri, Ketua Umum Dewan Penasehat LA Center Lukman Abunawas. Menurut Lukman, pengukuhan LA Milineal ini bagian dari organisasi LA Center yang sama-sama bergerak dibidang sosial masyarakat dan mempunyai program yakni bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi kerakyatan, agama dan hukum.

“LA Milineal Sultra dapat membantu masyarakat sekaligus menjabarkan program-program kerja provinsi seperti Sultra Sehat, Sultra Cerdas, Sultra Peduli Kemiskinan, Sultra Berbudaya, Sultra Beriman. Jadi LA Milineal bagian daripada LA Center untuk mencapai tujuan dari LA Center,” beber Wagub Sultra ini.

Sementara itu, Ketua Umum LA Milineal Sultra, Gradiyanto Giovanni Sakti Tamburaka mengatakan, siap menjalan tugas yang telah diamanahkan. Kata dia, organisasi ini mempunyai visi dan misi kepedulian untuk sesama, serta saling memperhatikan satu sama lain demi perkembangan organisasi.

Kata dia, organisasi ini bagian dari LA Center untuk saling mendukung dalam kegiatan kemasyarakatan dari semua sektor. “Semoga dengan adanya organisasi LAM Sultra ini dapat memberikan kita motivasi serta saling bekerja sama dan disini tempat kita saling merangkul bekerja yang terbaik untuk masyarakat,” tandasnya.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan