Rayakan Hari Jadi KE-41, SMAN 2 Kendari Gelar Jalan Santai

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Sekretaris Daerah Kota Kendari Ridwansyah Taridala, secara resmi melepas peserta jalan santai bersama alumni dan siswa/siswi dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-41 SMAN 2 Kendari, Rabu (28/12/2022).

Ia mengatakan, Pemkot mengharapkan alumni-alumni SMAN 2 Kendari, terus meningkatkan kiprahnya dan turut memberikan kontribusi terhadap pembangunan Kota Kendari. “Tanpa harus terhalangi oleh ruang batas waktu dan sekat-sekat sosial, ekonomi maupun budaya,” kata Ridwansyah. Dia juga meminta kepada alumni-alumni maupun siswa/siswi SMAN 2 Kendari, untuk menunjukkan talenta masing-masing tanpa harus terpengaruh oleh siapapun.

“Karena kalo kita sudah terpengaruh, itu sudah namanya ikut-ikutan dan orang yang ikut-ikutan katanya bapak ibu guru nanti dicubit sama gurunya,” cerita nostalgia Sekda Kota Kendari. Sedangkan Kepala SMAN 2 Kendari menjelaskan, dari 41 angkatan alumni, hampir setengah yang hadir. Menurut Sujarwin, alumni yang hadir umumnya berprestasi sekaligus sudah memajukan SMAN 2 Kendari. “Harapan-harapan kedepan akan tetap dibalut bahwa kita ini saling membutuhkan antar sekolah dengan alumni, itu harus senantiasa bersinergi,” jelas Sujarwin. Perayaan HUT SMAN 2 Kendari, ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon. (HS)

Tinggalkan Balasan