2 Kelompok Pemuda Terlibat Tawuran di Jembatan Kuning Kendari, 1 Polisi Terkena Batu, Busur Diamankan

HALUANSULTRA.ID – Dua kelompok pemuda Kelurahan Talia dan Kelurahan Bungkutoko, Kecamatan Nambo, Kota Kendari terlibat tawuran di Jembatan Kuning, Minggu (15/1/2023) pukul 00.15 Wita. Polisi yang turun ke lokasi mengamankan sejumlah senjata tajam, berupa mata busur sebagai barang bukti.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Eka Faturrahman, peselisihan antara kedua kelompok tersebut diduga akibat pengaruh minuman keras. Pada saat kejadian, salah seorang pemuda dari Kelurahan Talia ditahan dan diamankan oleh kelompok pemuda dari Bungkutoko.

“Nanti setelah tiba patroli Cipkon dan patroli Polda Sultra melakukan negosiasi pemuda yang ditahan bisa dibebaskan,” kata Kapolres, Senin 16 Januari 2023. Kombes Eka juga mengungkapkan, saat tawuran salah seorang personil kepolisian Polda Sultra, Bripda Alif Baihaqi terkena lemparan batu dan di rawat di RS Bhayangkara.
“Setelah kejadian tersebut di TKP ditemukan sebuah ketapel dan anak busur satu buah. Kondisi sekarang sudah aman terkendali,” tutup Kapolres. (HS)

Tinggalkan Balasan