Dua Wakil Pertama Indonesia di Babak 8 Besar Thailand Masters 2023 Tersingkir

HALUANSULTRA.ID – Dua wakil pertama Indonesia, yang turun di nomor ganda campuran Thailand Masters 2023 langsung tersingkir. Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dikalahkan ganda China Feng Yanzhe / Huang Dongping. Laga ini berlangsung di Nimibutr National Stadium, Bangkok, Thailand, Kamis (02/02/2023). Seperti yang dilansir dari laman herald.id.

Unggulan keenam itu itu menang straight game 21-18 dan 21-11. Pada pertandingan lainnya yang digelar bersamaan, Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami juga terhenti. Mereka dikalahkan Hiroki Midorikawa/Natsu Saito asal Jepang dua set langsung 12-21 dan 23-25. Di nomor ganda campuran, Indonesia masih punya dua wakil lagi yakni, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela dan Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow.

Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, saat ini sedang menghadapi pasangan Korea, Kim Won Ho/Jeong Na Eun. Sementara Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow, akan menantang unggulan kelima yang juga dari Korea, Seo Seung-jae /Chae Yoo-jung. (HS)

Tinggalkan Balasan