Bahas Kerjasama Peningkatan SDM, Ketua ASFA Foundation Komjenpol Syafruddin Berkunjung ke London

HALUANSULTRA.ID – Ketua ASFA Foundation, Komjenpol (Purn) Syafruddin Kambo, berkunjung sekaligus melaksanakan salat Jum’at di The London Central Mosque Trust Limited & The lslamic Cultural Centre. Dalam kunjungannya, Syafruddin diterima oleh Direktur Dr. Ahmad Al-Dubayan dan Sekjen Syaikh Dr. Faid M Said, di London, Inggris, Jumat (03/02/2023).

Keduanya mendiskusikan, tentang kerjasama strategis pengembangan SDM dan lembaga keIslaman/foundation. Ketua ASFA Foundation, mengundang beberapa Direktur, Mufti dan Imam beberapa masjid raya dan foundation di Eropa, untuk berkunjung ke Indonesia.

Untuk diketahui, kunjungan H. Syafruddin ini, dalam rangka membangun kerja sama ASFA Foundation, dengan lembaga-lembaga keislaman dan foundation di Eropa. Dalam program percepatan SDM, ASFA Foundation saat ini, telah memberikan beasiswa atau bantuan dana pendidikan bagi santri, siswa, mahasiswa tingkat S1, S2 dan S3 di berbagai perguruan tinggi dalam dan luar negeri.

H. Syafruddin menjelaskan, Asfa Foundation didedikasikan untuk kemanusian dan perdamaian dunia (Assalam fil Alamin), mendorong pertumbuhan dan percepatan Sumber Daya Manusia (SDM), yang unggul untuk menuju Indonesia Emas 2045. (HS)

Tinggalkan Balasan