Pendiri Ganjar Pranowo Mania Merapat ke Anies Baswedan, Bertemu Elite Partai NasDem Sore Ini

HALUANSULTRA.ID – Amunisi Anies Baswedan bertambah. Pendiri Ganjar Pranowo (GP) Mania disebut-sebut mengalihkan dukungan kepada capres usungan Koalisi Perubahan itu. Indikasinya, pendiri Ganjar Pranowo (GP) Mania, Immanuel Ebenezer dijadwalkan bertemu elite Partai NasDem, di Jakarta, Selasa sore, (14/02/2023).

Sebelumnya, Noel –sapaan akrab Immanuel Ebenezer– membubarkan GP Mania. Setidaknya ada empat alasan. Hampir seluruhnya bernada negatif buat Ganjar Pranowo yang saat ini masih menjabat gubernur Jawa Tengah.

Dalam pertemuan dengan elite Partai NasDem sore ini, Noel mengakui akan membahas seputar pencapresan Anies Baswedan. “Iya mungkin kita ngobrol soal Mas Anies, kita diskusi tentang Mas Anies, cerita tentang Mas Anies, gitu,” katanya.

Namun saat ditanya dengan siapa dia akan bertemu, Noel mengaku tidak tahu menahu. “Enggak tau deh (bakal ketemu siapa), yang jelas petinggi NasDem,” jelas Noel. “Nanti gue kasih lah isinya kalau sudah ketemu. Kita ketemu NasDem diskusi, pokoknya diskusi enak lah karena politik itu harus dibawa enak. Kemarin banyak yang kesurupan,” kata Noel. (HS)

Tinggalkan Balasan