Kadivpas Dukung Seluruh UPT Bersinergi Guna Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Kepala Divisi Pemasyarakatan H.Muslim, pimpin Apel Pagi bersama Seluruh jajaran Pegawai Kanwil Kemenkumham Serta Secara daring Seluruh Unit Pelaksana Teknis Se-Sulawesi Tenggara di Aula Kanwil, Kendari, Selasa (28/02/2023).

Kadivpas memberikan, penguatan mengenai tugas dan kewajiban kepada seluruh pegawai, khususnya pada bidang pemasyarakatan, diharapkan seluruh pegawai pada jajaran pemasyarakatan untuk selalu berhati-hati dalam melaksanakan tugas, melaporkan setiap kejadian beserta data pendukungnya.

Selanjutnya, Kadivpas menanyakan Seluruh Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan yang telah melakukan Perjanjian Kerjasama, dalam meningkatkan kualitas pelayanan prima kepada warga binaan dan masyarakat. Dari keseluruhan UPT PAS yang telah dikonfirmasi, ternyata Seluruh UPT PAS yang ada di ruang lingkup kemenkumham Sultra sudah melakukan Perjanjian kerja sama dengan pihak dinas lainnya.

Diantaranya, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil), Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Badan Narkotika Nasional, Dinas Pertanian, Dinas Perikanan, Balai Pelatihan Kerja (BLK) serta beberapa mitra kerja lain yang ada di Sulawesi Tenggara.

Kadivpas cukup puas mendengar jawaban dari tiap UPT. Ia menambahkan untuk terus melakukan komunikasi dan jaga silahturahmi dengan pihak-pihak tersebut, demi menunjang peningkatan kualitas pelayanan publik dari pemasyarakatan. (HS)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: