Persita Tangerang Unbeaten 8 Laga Beruntun, PSM Makassar Waspada Jelang Bentrok

HALUANSULTRA.ID – Torehan unbeaten atau tak terkalahkan Persita Tangerang selama delapan laga beruntun, rupanya membuat PSM Makassar sangat waspada jelang bentrok di pekan ke-30 Liga 1 2022/2023. Pasukan Ramang bakal dijamu Pendekar Cisadane di Indomilk Arena. Hal tersebut, disampaikan saat pre-match press conference, Tengerang, Minggu (12/03/2023). Seperti yang dilansir dari laman herald.id.

Laga ini rencananya digelar pada Senin, 13 Maret 2023 mulai pukul 15:00 WIB atau 16:00 WITA. Anak asuhan Bernardo Tavares sejatinya mempunyai catatan yang jauh lebih spesial ketimbang tuan rumah.

Mereka sukses menyapu bersih sembilan laga terakhir dengan kemenangan. Oleh sebab itu, PSM Makassar memimpin klasemen sementara dengan 65 poin. Bahkan menjadi calon kuat peraih gelar juara Liga 1 2022/2023 karena, unggul 13 poin dari posisi dua, Persib Bandung.

Akan tetapi, Willem Jan Pluim cs tak ingin besar kepala untuk melakoni laga di Indomilk Arena. Itu karena performa menawan yang diperoleh Persita Tangerang di sepanjang putaran kedua. “Besok (hari ini) akan menjadi laga yang sulit. Soalnya, Persita Tangerang tak terkalahkan dalam delapan laga beruntun,” ujar Bernardo Tavares.

“Menurut saya, mereka lebih baik dibanding putaran pertama ketika kami melawan mereka. Itulah mengapa pada momen ini, mereka berhasil meraih hasil yang lebih baik,” sambung Pelatih PSM.

Pada pertemuan di putaran pertama Liga 1 2022/2023 sendiri. PSM Makassar berhasil menumbangkan Persita Tangerang 3-1 lewat gol penalti Everton Nascimento (33’), Yance Sayuri (59’), dan Kenzo Nambu (82’) yang hanya dibalas Ezequiel Vidal di menit 42. (HS/ADR)

Tinggalkan Balasan