Pj Wali Kota Kendari Terima Piagam Penghargaan Terbaik II Atas Pengelolaan DAK Fisik Semester II Tahun 2022

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu menerima, piagam penghargaan terbaik II atas Kinerja Pengelolaan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Semester II Tahun Anggaran 2022, lingkup pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di salah satu hotel di Kendari, Senin (13/03/2023).

Penghargaan ini, diterima dalam Rapat koordinasi (Rakor) evaluasi anggaran pendapatan belanja daerah semester II 2022 dan percepatan pelaksanaan anggaran pendapatan belanja daerah 2023 Kabupaten/Kota Provinsi Sultra.

Gubernur Ali Mazi berharap, kinerja Organisasi Perangkat Daerah atau OPD dapat ditingkatkan lagi. “Inikan evaluasi, evaluasi kinerja para OPD. Mudah-mudahan dengan penghargaan itu untuk triwulan ke tiga bisa lebih baik lagi, yang tidak makanya harus berusaha dan mempercepat ya,” harapnya.

Selain itu, Gubernur Sultra menyebut, capaian ekonomi di Sultra tidak lepas dari pengadaan barang Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota di Sultra, sebagai salah satu penggerak pasca pandemi Covid-19. Untuk diketahui Ekonomi Sulawesi pada 2022 mengalami pertumbuhan 5,53 persen, lebih tinggi dari pertumbuhan ekonomi nasional 5,31 persen. (HS)

Tinggalkan Balasan