Tabrakan Motor di Tipulu Kendari, Korban Patah Tangan hingga Telinga Keluarkan Darah

HALUANSULTRA.ID – Tabrakan antara sepeda motor Honda Vario DT 5611 WF yang dikendarai Renaldi, dengan motor Yamaha Mio M3 tanpa plat dikendarai Alex berboncengan dengan Husnul, terjadi di Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Tipulu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Kamis, 13 April 2023 sekira pukul 17.00 Wita.

Akibat kejadian ini, kedua korban mengalami luka pada bagian kepala, bahkan ada patah tangan, juga mengeluarkan darah dari telinga.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Eka Faturrahman mengungkapkan, awalnya motor Yamaha Mio yang dikendarai Alex berboncengan Husnul bergerak dari arah Mandonga menuju ke arah Kota Lama kecepatan sedang.

Nah, dari arah yang berlawanan bergerak motor Honda Vario yang dikendarai Renaldi dari Kota lama ke arah Mandonga dengan kecepatan sedang. Tepat di Jalan Sultan Hasanuddin motor Yamaha Mio menghindari kendaraan lain yang berada di depan, mengambil jalur kanan dan menabrak sepeda motor Honda Vario.

“Untuk korban Renaldi luka robek pada kepala bagian atas, keluar darah dari telinga, patah pada tangan kanan. Kalau Alex dan Husnul itu luka lecet pada kaki kanan, memar pada pipi kanan dan luka pada hidung,” kata Kapolres.

Kedua pengendara tersebut, lanjut Kapolres, langsung dibawa ke Rumah Sakit Santa Anna Kendari untuk menjalani perawatan. (HS)

Tinggalkan Balasan