Wanita 25 Tahun di Kendari Gantung Diri Pakai Tali Nilon, Saksi Telepon Pacar Korban

HALUANSULTRA.ID – Seorang wanita di Kendari ditemukan tewas gantung diri dalam kamarnya, Jl. Tunggala Kelurahan Anawai, Kecamatan Wua-Wua, Sabtu tanggal 5 Agustus 2023, sekitar jam 21.00 Wita. Korban MR (25) diketahui berprofesi sebagai karyawan. “Benar, ada korban gantung diri dan diketahui seorang wanita,” kata Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi. Menurut Kasat, awal mula korban diketahui meninggal gantung diri, ketika seorang saksi TF, mendapat chatingan dari korban menyuruh datang ke BTN (rumah Korban).

TF kemudian langsung rumah korban. Lalu membuka pintu kamar dalam posisi terkunci. Selanjutnya TF mendobrak pintu dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung menggunakan tali nilon berwarna biru, diikat pada lobang ventilasi kamar. Kemudian, lanjut Kasat, saksi TF menelpon pacar korban. “Nah dalam percakapan telepon tersebut pacar korban ini menyuruh agar segera menurunkan korban. Setelah korban diturunkan, TF meminta warga setempat untuk membantu membawa korban ke rumah sakit,” terangnya.

Namun, lanjut Kasat, korban tidak jadi dibawa ke rumah sakit karena dipastikan sudah meninggal dunia dengan kondisi badan sudah kaku. “Sudah ditangani Reskrim. Kami juga mencari keterangan dari saksi-saksi,” tutupnya. (HS)

Tinggalkan Balasan