Dimeriahkan Artis Ibukota, Deklarasi Relawan Prabowo-Gibran di Kendari Dijadwal 18 November

HALUANSULTRA.ID – Barisan Relawan Tangguh (Baret) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka siap menggelar deklarasi di Kota Kendari. Sesuai jadwal yang telah disusun panitia penyelenggara, rencana bergulir Sabtu 18 November 2023 pukul 13.00 Wita di kawasan Tugu Persatuan eks MTQ Kota Kendari, pusat ibu kota Sulawesi Tenggara (Sultra). Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Ketua Baret Prabowo-Gibran Sultra kini dijabat oleh Triawan Rizbar Taha. Dia sebelumnya adalah Sekretaris Baret Prabowo-Gibran Sultra. Selanjutnya Sekretaris Baret Prabowo-Gibran Sultra diisi oleh Rendi Tabara. Penunjukkan ini diambil menyusul perkembangan terkini berkaitan proses hukum yang tengah dihadapi oleh Ketua Baret Prabowo-Gibran Sultra sebelumnya, Anugrah Anca.

Ketua Baret Prabowo-Gibran Sultra, Triawan Rizbar Taha menegaskan, pergantian ini tak akan mempengaruhi semangat tim Baret Prabowo-Gibran. Kata dia, jadwal yang telah ditetapkan oleh panitia sudah final. Semua tahapan saat ini tengah memasuki finalisasi saja. “Kita menghormati proses hukum yang sedang dihadapi pak Anugrah Anca. Mohon doanya buat beliau,” tegas Triawan, Senin 14 November 2023 malam. “Insya Allah jadwal tidak akan meleset. Sesuai jadwal dan kami pastikan bakal meriah,” tambah Wawan sapaan karib Triawan.

Deklarasi nanti, kata dia, selain menghadirkan sejumlah artis ibu kota ternama seperti, Jenita Janet, Ichal Dangdut Academy, dan Chindy KDI, panitia juga menyediakan kupon undian berhadiah utama paket umrah.”Tidak hanya itu, beberapa tamu undangan penting juga akan hadir. Di antaranya, Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra dan Ketua Umum PPIR, Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun, Letjen TNI (Purn) Geerhan Lantara dan Mayjen TNI (Purn) Marga Taufiq yang seluruhnya merupakan pengurus PPIR dan DPP Gerindra,” terang Wawan.

“Rencananya Bapak Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun nantinya yang akan meresmikan dan mengukuhkan pengurus Relawan Baret Prabowo-Gibran Sultra,” tambahnya. Sekretaris Baret Prabowo-Gibran Sultra, Rendi Tabara turut pula menambahkan. Kata dia, selain hadiah kupon undian utama paket umrah, pihaknya juga menyediakan sejumlah hadiah menarik lainnya bagi yang beruntung. Di antaranya, sepeda motor, TV, kulkas dan lain-lain.

“Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan kupon undian tersebut bisa mendatangi langsung Sekretariat Baret Prabowo Sultra di Jalan Bunga Kamboja, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, depan Family Karaoke Fun-Q KTV Lounge & Rooftop Kendari. Jangan lupa membawa serta KTP masing-masing. Atau bisa juga menghubungi nomor 082292133814/082198903837 untuk reservasi,” pungkas Rendi. (hs)

Tinggalkan Balasan