Leo/Daniel Dihadang India , Pramudya/Yeremia Harapan Terakhir Tiket Semifinal China Masters 2023

HALUANSULTRA.ID- Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin terhenti di babak delapan besar China Masters 2023. Langkah mereka ke semifinal dihadang pasangan nomor satu dunia asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Pada pertandingan yang baru saja berakhir, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mampu unggul di awal game pertama hingga skor 7-6. Setelah itu, perolehan poin mereka tersendat dan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty bisa memimpin 11-9 di interval pertama.

Setelah jeda, Leo/Daniel bisa mengejar dan menyamakan skor menjadi 14-14. Namun, sekali lagi mereka tak bisa konsisten dan akhirnya kalah 16-21. Di set kedua, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty sepenuhnya menguasai pertandingan. Mereka unggul 11-6 di interval kedua. Pasca jeda, mereka terus melejit dan unggul 17-10.

Setelah itu, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty mampu menjaga jarak dan menang 21-14. Indonesia masih punya satu wakil lagi yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Mereka mendapat lawan yang relatif berimbang yakni pasangan tuan rumah, Chen Bo Yang/Liu Yi yang juga berstatus nonunggulan. (HS)

Tinggalkan Balasan