Nobar Bersama Film Mosonggi, Pj. Wali Kota Kendari : Film Bagus, Banyak Pelajaran Bisa Dipetik

HALUANSULTRA.ID – Pj. Wali Kota Kendari beserta sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Kendari melakukan Nonton Bareng (Nobar) Film Mosonggi di salah satu bioskop di Kota Kendari, Jum’at (12/01/2024). Film karya Anak Sulawesi Tenggara (Sultra) berjudul “Cinta dalam Segulung Sinonggi” ini, di sutradarai Arham Acho Bachtiar dan Produser Herry Asiku. Film ini berkisah tentang sepasang kekasih yang berbeda latar budaya.

Pj. Wali Kota Kendari mengaku sangat berbangga karena ini merupakan karya anak Tolaki (Kendari) yang luar biasa, karena ini merupakan karya pertama anak Sultra yang membuat film sebagus ini. “Dimana film ini menceritakan kehidupan anak muda yang dengan gigih memperjuangkan sesuatu untuk bagaimana mencapai harapan-harapannya, ini luar biasa mencerminkan kegigihan seorang anak muda yang ada di Kendari,” ujarnya dilansir dari laman resmi Pemkot.

Pj. Wali Kota mengajak masyarakat Kota Kendari, untuk beramai-ramai menonton Film Mosonggi, karena film ini sangat bagus dan banyak pelajaran yang bisa dipetik di dalamnya, sebab film ini mengangkat kearifan lokal dan potensi wisata di Sultra, serta mengambil lokasi shooting dari berbagai daerah di Sultra, diantaranya di Konawe hingga Baubau. “Saya minta kepada warga Kota Kendari bisa langsung menonton film ini karena banyak pelajaran yang di dapat,” tambahnya. (HS)

Tinggalkan Balasan