Belasan Warga Korban Banjir di Baruga Terima Bantuan Tanggap Darurat

HALUANSULTRA.ID – Pemerintah Kota Kendari melalui Dinas Sosial Kota Kendari, menyerahkan bantuan tanggap darurat kepada 17 warga yang terkena banjir di Amohalo Kelurahan Baruga Kecamatan Baruga. Bantuan tanggap darurat ini diserahkan secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Kendari, Sabtu (3/2/2024).

Sekretaris Daerah Kota Kendari, Ridwansyah Taridala, dalam sambutannya mengungkapkan, ini sebagai bentuk prihatin dan empati Pemerintah Kota Kendari kepada warga yang terkena musibah atau bencana.”Sebagai pemerintah kami memberikan bantuan sesuai dengan kemampuan kepada saudara-saudara kita yang tertimpah musibah,” ujarnya.

Selain itu juga, Sekretaris Daerah Kota Kendari mengingatkan, kepada warga bahwa pesta demokrasi tidak lama lagi akan berlangsung. “Untuk itu kita mohon perhatian kepada ibu-ibu dan bapak-bapak untuk mengajak anak-anak kita pada tanggal 14 Februari nanti untuk datang ke TPS agar menyalurkan aspirasi politiknya,” tambahnya. Setelah menyalurkan bantuan, Sekda Kota Kendari didampingi Asisten I, Kadis PUPR, Kadis Pertanian, Kadis Dinsos, Kalak BPBD Kota Kendari serta Camat dan lurah Baruga meninjau lokasi-lokasi titik banjir. (MR/HS)

Tinggalkan Balasan