Penalti Warnai Pertarungan Bayern Munchen dan Madrid, Imbang di Leg I Semifinal Liga Champions

HALUANSULTRA.ID- Bayern Munchel dan Real Madrid bermain imbang 2-2 di leg pertama babak semifinal Liga Champions hari ini. Kedua klub bergantian memimpin dan saling balas penalti. Real Madrid unggul lebih dulu di menit ke-24. Menerima umpan terobosan Toni Kroos, Vinicius Junior dengan mudah menaklukkan penjaga gawang Bayern, Manuel Neuer.

Bayern menyamakan kedudukan di menit ke-53. Akselerasi Leroy Sane diakhiri dengan tendangan keras kaki kiri yang tidak mampu diantisipasi Andriy Lunin. Hanya berselang empat menit, Bayern berbalik memimpin. Jamal Musiala dijatuhkan Lucas Vazquez di kotak terlarang pada menit ke-57 dan Harry Kane mengkonversinya menjadi gol. Madrid selamat dari kekalahan ketika Kim menjatuhkan Rodrygo di kotak penalti yang juga berujung penalti di menit ke-83.

Vinícius Junior mengeksekusi hadiah tendangan 12 pas itu dengan baik. Skor 2-2. Madrid akan menjadi tuan rumah leg kedua. Pertandingan akan berlangsung di Santiago Bernabeu, pekan depan. Pemenang semifinal ini akan menghadapi Borussia Dortmund atau PSG di final yang akan berlangsung di Wembley Stadium, London. (HS)

Tinggalkan Balasan