Video Tik Tok Istri Gubernur Sultra Viral, Hj Trinop : Sangat Menghibur, Kenapa Diributkan

HALUANSULTRA.ID – Video TikTok istri Gubernur Sultra, Agista Ariany Bombay, viral di Media Sosial (Medsos). Hal ini pun menjadi perbincangan publik. Sebab video yang berdurasi 17 detik itu menunjukkan istri Gubernur Sultra yang sedang asyik bergoyang TikTok dengan lagu “Gue Bodo Amat”. Video cepat tersebar di grup WhatsApp.

Wakil Ketua Umum (WKU) Bidang Pemberdayaan Perempuan, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Hj Trinop Tijasari Sahido  SH, menilai, hal tersebut tidak perlu dipersoalkan sebab menghibur. Apalagi saat ini di era pandemi banyak orang berdiam diri dan jenuh berada di rumah. “Kalau saya sangat suka karena menghibur. Semua punya hak bermain tik tok. Mau pejabat, istri pejabat, warga silahkan. Jadi kenapa mau diributkan. Apalagi dikaitkan dengan hal lain yang tidak masuk akal,” ujarnya, Senin (21/6/2021).

Hj Trinop

Trinop mengatakan banyak pejabat bermain tik tok. Bahkan Gubernur Jawa Tengah, AHY bersama keluarga, aksi anggota DPR RI Fadil Muzaki, bersama tiga istrinya pernah bermain tiktok. Menurutnya, di zaman teknologi saat sekarang ini sudah banyak jenis media sosial yang bisa digunakan oleh publik. Media sosial ini diciptakan untuk menunjang aktivitas dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, media sosial juga digunakan untuk hiburan. Yang populer saat ini adalah TikTok.

“Tidak ada yang salah. Kan tujuannya untuk menghibur. TikTok menjadi aplikasi populer di kalangan pengguna ponsel pintar belakangan ini. Aplikasi ini bisa mengasah kreativitas seseorang untuk membuat sebuah video,” jelasnya.

Trinop menambahkan, sejak muncul aplikasi TikTok memang langsung digandrungi masyarakat Indonesia. Tidak hanya anak muda saja, tapi demam TikTok juga melanda anak-anak kecil dan orangtua hingga para pejabat Tanah Air. (Hs)

Tinggalkan Balasan