Selamat ! Pers Muna Barat Jawara Turnamen Futsal Jurnalis IJTI-AMSI 2021

HALUANSULTRA.ID — Turnamen Futsal Jurnalis yang diselenggarakan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia bersama Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) Sukses terlaksana. Tim Pers Muna Barat A tampil sebagai jawara setelah dilaga final mampu menumbangkan Zonasultram.com 5-4 dalam laga final yang berlangsung, di Lapangan Plaza Kubra I, Minggu (7/11/2021).

Juara ketiga menjadi milik Kontributor Reformasi. Tim asuhan Febri ini berhasil menumbangkan Inikatasultra.com dengan skor 4-3. Saat menutup turnamen, Ketua IJTI Sultra, Asdar Zuula mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang dan terima kasih kepada seluruh tim jurnalis yang telah berpartisipasi meramaikan kejuaraan. “Piala bergilir ini silahkan dibawa pulang ke Muna Barat. Dan Insya Allah tahun depan kita akan diperebutkanlan kembali dalam Iven Turnamen Futsal Jurnalis ke II,” ucap Asdar.

Kejuaraan ini berlangsung meriah. Ratusan jurnalis bertanding mewakili 16 tim se Sultra. Mereka memperlihatkan skill masing-masing untuk merebut hadiah dengan 20 juta rupiah. Menurut Asdar, ajang ini digelar untuk mempererat silaturahmi sekaligus mengarahkan para jurnalis untuk berolahraga. “Kita bersyukur sukses. Meriahnya acara ini juga berkat doa dan support seluruh jurnalis,” sambungnya.

Asdar juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak khususnya sponsor yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini. “Sekali lagi selamat insya Allah akan bergulir tahun depan Turnamen Futsal Jurnalis IJTI-AMSI II,” tandasnya.

Sementara itu, Manager Tim Per Muna Barat, La Ode Biku, mengaku senang dan bangga dengan gelar yang diraih. Ini merupakan bentuk kerja tim dan kedisiplinan selama pertandingan. Biku juga mengapresiasi IJTI-AMSI yang telah menyelenggarakan turnamen ini. Apalagi selain juara umum, pemain terbaik juga dari Pers Muna Barat. “Kami memang datang menargetkan juara. Alhamdulillah niat kami terwujud, bahkan jawara pertama. Terima kasih, saya apresiasi juga panitia yang luar biasa,” tutupnya. (Den)

Tinggalkan Balasan