Tinjau Vaksinasi, Kapolri Hadir di Lapangan Sepakbola Ranomeeto Konsel

HALUANSULTRA.ID, KONAWE SELATAN – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jendral Listiyo Sigit Prabowo, meninjau vaksinasi COVID-19 di Lapangan Sorumba Kecamatan Ranomeeto, Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (15/12/2021).

Kapolri hadir bersama sejumlah perwira tinggi. Turut mendampingi Gubernur dan Kapolda Sultra. Jenderal Listiyo mengungkapkan, setelah meninjau akselerasi Vaksinasi COVID-19, di wilayah Sultra mengalami peningkatan sebesar 42 persen jumlah penduduk yang telah divaksin. “Kita mengharapkan bisa mencapai 70 persen sesuai dengan target Bapak Presiden RI,” ujarnya.

Kapolri juga menambahkan, Polri terus berupaya untuk mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti vaksin Covid-19. Artinya tidak perlu takut dan tidak mudah percaya berita hoax. Untuk itu perlu adanya kerja sama antara masyarakat, pemerintah daerah dan TNI/Polri.

“Saya berharap tetap dapat mengendalikan laju virus ini khususnya terhadap Covid-19 varian baru dan juga dapat mengendalikan laju maupun pertumbuhan virus dan juga protokol kesehatan tetap dilaksanakan dengan disiplin,” tutupnya.

Reporter: Krismawan

Tinggalkan Balasan