Taat Bayar Pajak, Pemprov Sultra Diberi Reward

HALUANSULTRA.ID, KENDARI – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali torehkan prestasi pada sektor perpajakan, dengan meraih penghargaan setoran wajib pajak terbesar kategori Surat Perintah Membayar (SPM). Sekretaris Daerah (Sekda) Sultra Nur Endang Abbas mengungkapkan, adanya penghargaan ini menjadi motivasi kerja pemerintah untuk menjadi lebih baik lagi kedepan.

“Memang pembayaran pajak ini kita kuatkan, dari semua sektor. Dan kita lakukan tepat waktu pada semua kegiatan. Dari 2 tahun lalu setiap mendapat pelaporan. Pemprov salah satu yang paling taat dan patuh dalam pembayaran pajak,” ucapnya Selasa (25/1/2022).

Lebih jauh ia katakan, pihaknya terus mendorong pertumbuhan ekonomi pada sektor perpajakan dan terus berupaya mendukung upaya KPP Pratama Kendari dalam mentertibkan pembayaran pajak di Sultra. Guna menciptakan daerah yang unggul dan maju di wilayah Indonesia Timur. “Yang pasti dengan begitu banyak kegiatan di Pemprov dengan jumlah perbelanjaan modal dan kegiatan yang besar pasti juga pajaknya akan lebih signifikan. Intinya kita terus memperbaiki ini,” tandasnya.

Reporter : Erviana Hasan

Tinggalkan Balasan