Reses di Kelurahan Mata, AJP Serap Banyak Aspirasi

HALUANSULTRA.ID, KENDARI – Wakil Ketua Komisi III DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra), Aksan Jaya Putra (AJP) melaksanakan reses di Kelurahan Mata, Kota Kendari, Kamis (03/02/22).

Legislator asal Golkar ini membeberkan banyak menerima aspirasi. Misalnya, soal instruktur memiminta normalisasi kali, talud dan jembatan. Warga juga menyampaikan soal keberadaan tiang listrik yang berdiri tetapi belum digunakan bahkan tidak ada kabel. “Ini menjadi perhatian dan kami akan panggil pihak PLN,” bebernya.

“Ada juga tadi permintaan drainase, akan dilihat dulu apakah gawean Pemprov Sultra atau Pemkot Kendari, ini kita akan lihat dulu,” sambung Aksan.

Selain itu, ada permintaan bantuan pribadi seperti pembangunan masjid dan alat olahraga. “Ini Insya Allah kita bantu, tapi kita lihat dulu rinciannya,” bebernya.
Ditanyai soal pembangunan Jalan Toronipa-Kendari, Aksan mengatakan tidak ada keluhan masyarakat sehingga dianggap tidak ada masalah. “Tidak ada keluhan soal jalan Toronipa – Kendari tadi, jadi menurut saya sejauh ini sy anggap fine-fina saja,” tukasnya.

Reporter : Rahmat R.

Tinggalkan Balasan