Turnamen Sepakbola Ramadan Cup 2022 Siap Bergulir di Ranomeeto

HALUANSULTRA.ID – Turnamen sepakbola Ramadan Cup 2022 akan bergulir 7 April 2022 di Lapangan Sorumba Ranomeeto. Berdasarkan hasil technical meeting yang berlangsung Sabtu 2 April 2022, kejuaraan ini diikuti 12 tim dan terbagi dalam empat Pool.

Salah seorang panitia kejuaraan Udin mengatakan, tujuan dari turnamen selain menjalin silaturahmi di bulan Ramadan juga untuk menggelorakan olahraga meskipun sedang menjalankan ibadah puasa. Nah, panitia membatasi peserta hanya 12 tim mengingat setiap hari hanya satu per tandingan.

Foto bersama Manager Tim usai technical meeting di Warkop Ranomeeto.

“Pertandingan perdana babak penyisihan berlangsung 7-18 April. Kemudian masuk fase gugur. Untuk partai final akan berlangsung 27 April 2022,” ujarnya, usai meeting bersama 12 manager tim di Warkop Ranomeeto.

Adapun 12 tim yang berlaga, D’Papi FC, Domino FC, Langgea FC, JCI Kendari FC, Fising FC, SSB CISC Kendari FC, Mabes FC, Jurnalis Kendari FC, Ambololi FC, FMP FC, D’Canon Anoa FC dan Labibia Utama FC.
Dalam turnamen ini kata Udin, panitia membatasi hanya bisa diikuti pemain 2006 ke bawah. Dan klub dalam lingkup Sultra.”Aturan kita perketat. Begitupun untuk wasit akan dipimpin secara profesional,” terangnya.

Suasana technical Meeting di Warkop Ranomeeto.

Sementara itu, Manager Tim Jurnalis Kendari, Iman mengapresiasi panitia yang telah mengundang tim Wartawan. Ini merupakan ajang perdana yang diikuti para wartawan di Kota Kendari. “Terima kasih untuk semua panitia. Kami akan berpartisipasi. Siapapun pasti ingin naik podium. Tapi, juara bukan target kami. Sebab tim ini dibentuk untuk mempererat silaturahmi dengan lawan mana pun,” ucap Iman.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan