Wali Kota Kendari : Ramadan Bulan Penuh Berkah, Jangan Sia-siakan

HALUANSULTRA.ID, KENDARI – Ramadan merupakan bulan penuh berkah, Rahmat dan ampunan. Nah, di ramadan 1443 Hijriah ini, Walikota Kendari Sulkarnain Kadir, mengajak ajak masyarakat untuk meningkatkan ketakwaan dan keimanan kepada Allah SWT.

Menurutnya, momentum bulan suci Ramadan 1443 Hijriah ini sangat tetap untuk dijadikan titik bagi bagi muslimin untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Ia juga mengajak masyarakat agar senantiasa menjadi contoh yang baik di kalangan masyarakat lainnya.

“Terkait Ramadan saya kira ini bulan istimewah yang selalu dinantikan umat islam. Bulan ini waktunya kita meningkatkan keimanan, ketakwaan, serta mendekatkan diri kepada Allah SWT. Jangan disia-siakan,” kata Sulkarnain dalam , Selasa (19/4/2022)

Walikota menambahkan, tah hanya menjadi momentum untuk meningkatkan iman dan takwa. Bulan ini juga menjadi bulan yang dapat meningkatkan kebersamaan antar umat muslim. Ia berharap masyarakat dapat mengambil pelajaran penting selama sebulan penuh menjalani ibadah di bulan suci Ramadan.

“Mudah-mudahan Ramadan tahun ini bisa kita manfaatkan dengan baik, karena dua tahun sudah kita dibatasi dan terus tertahan dengan protokol. Semoga tahun ini bisa kita maksimalkan, karena tidak ada jaminan kita bisa ketemu dengan Ramadan tahun depan,” tuturnya.

Reporter : Erviana

Tinggalkan Balasan