Jabatan Berakhir Oktober, Wali Kota Kendari Fokus Tuntaskan Infrastruktur, Penataan Kota dan Layanan Publik

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Masa jabatan Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir akan berakhir Oktober 2022 mendatang. Sebelum purna tugas, Sulkarnain akan fokus menuntaskan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Ini yang harus diselesaikan sebagai janji kami kepada masyarakat dan sudah tertuang dalam RPJMD seperti, penataan Kota, infrastruktur dan pelayanaan publik. Makanya saya terus mengejar dan memastikan jadwal Agustus untuk MPP ini terus beroperasi itu menjadi tujuan kita sekarang ini ,” ucap Sulkarnain, Saat di temui di Kantor DPRD Kota Kendari, Selasa (21/6/2022).

Sulkarnain mengaku telah menugaskan Sekretaris daerah (Sekda) Kota Kendari untuk mengevaluasi secara detail untuk memastikan semua berjalan lancar sehingga nanti diakhir jabatan 2017-2022 selesai dan rampung semua. “Saya berharap Kota Kendari semakin sukses kedepannya dan semakin maju lagi,” katanya.

Diketahui, berakhirnya masa jabatan Wali Kota Kendari dan Wakil Wali Kota Kendari, makan jabatan mereka akan diisi Pejabat (PJ) Walikota hingga pelaksanaan Pilwali Kendari 2024 mendatang.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan