Relawan Anies For Presiden Terbentuk di Sultra, Targetnya Menang di 17 Kabupaten/Kota

HALUANSULTRA.ID – Relawan Anies Baswedan terbentuk di Sulawesi Tenggara. Para pengurus terdiri dari berbagai lapisan masyarakat, yang mendukung penuh pencalonan Gubernur DKI Jakarta tersebut maju bertarung sebagai Capres menggantikan Presiden Joko Widodo.

Berdasarkan data yang diterima wartawan media ini, surat keputusan relawan telah terbentuk Nomor 009/SK-DPP/Anies/P24/X/2022. Sekretaris relawan Anies P24, Muhamad Yusuf menuturkan, hadirnya relawan karena melihat sosok Anies Baswedan sebagai calon tepat untuk memimpin Bangsa Indonesia ke depan.

Kiprahnya diawali menjadi rektor Universitas Paramadina hingga sebagai Menteri Pendidikan, telah mengukir prestasi cukup besar. Apalagi ketika menduduki kursi Gubernur DKI Jakarta, prestasi Anies Baswedan sangat luar biasa. “Kami siap melakukan sosialisasi tentang terkait Anies Baswedan. Bapak Anies calon tepat untuk menjadi Presiden. Insyaallah target kita menang di 17 Kabupaten dan Kota,” ujarnya, Sabtu 15 Oktober 2022.

Anies Baswedan.

Muhamad Yusuf membeberkan, Sulawesi Tenggara merupakan salah satu daerah yang cukup penting dalam upaya memperkenalkan dan meningkatkan elektabilitas Anies di masyarakat. Nah, para pengurus yang terbentuk diharapkan aktif demi memuluskan langkah menuju kursi Presiden. “Kalau kita bicara partai pengusung, sudah jelas NasDem. Belum lagi ada beberapa partai lain siap mengusung,” jelasnya.

Muhamad Yusuf menambahkan, ketertarikan ikut bergabung dalam tim ini untuk mendukung dan memenangkan Anies Baswedan. Apalagi di Sultra penerimaan masyarakat untuk mendukung sosok Anies sangat baik. “Insya Allah pak Anies akan menang di Sultra. Setelah relawan terbentuk provinsi, tentu akan berlanjut di Kabupaten/Kota. Lalu akan ada agenda deklarasi yang akan dihadiri langsung oleh Anies Baswedan,” tutup Yusuf. (HS)

Tinggalkan Balasan