Hadiri Maulid Nabi di Benu-Benua, Pj Walikota Minta Doa dan Dukungan Warga

HALUANSULTRA.ID- Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu, menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Sallalahu Alaihi Wassalam di Masjid Al-Madani Kelurahan Benu-benua, Kecamatan Kendari Barat, Minggu (16/10/2022). Asmawa hadir bersama Sekda Kota Kendari, Ridwansyah Taridala. Pj Wali Kota mengatakan peringatan Maulid Nabi ini semakin memperkuat kecintaan kepada Rasulullah SAW dan semakin bisa meneladani sikap Rasulullah.

“Semoga kita bisa meneladani perilaku dan sikap dalam kehidupan sehari-hari rasulullah. Itu mungkin tujuan utama penyelenggaraan maulid,”tuturnya. Selain itu, kunjungan pertama Pj Wali Kota Kendari di Kelurahan Benu-benua sekaligus untuk memperkenalkan diri dan membangun silaturahmi dengan warga Benu-benua.

Dalam menjalankan tugas sebagai Pj Wali Kota, dirinya meminta dukungan dan bantuan, agar Kota Kendari semakin baik sebagai Ibukota Provinsi Sulawesi Tenggara. “Bapak dan ibu, orangtua saya yang ada di tempat ini, saya mohon bantuannya dukungannya terutama doanya mari kita bangun Kota Kendari ini,” ucapnya.

Dia menambahkan, Pemkot juga bakal mendukung kegiatan yang berlangsung di masyarakat seperti di masjid, juga mengenai perbaikan jalan di Kelurahan Benu-benua, karena sudah menjadi tugas pemerintah. Menurutnya, pemerintah itu hadir untuk memberikan layanan penuh seperti air bersih, kesehatan, jalan dan pendidikan yang itu merupakan tugas dan tanggung jawab penuh pemerintah kota. “Saya hanya ingin melaksanakan tugas yang diberikan untuk memimpin penyelenggaraan di Pemerintahan Kota Kendari, Insya Allah apa yang disampaikan akan kami tindak lanjuti,” ucap Pj Wali Kota. (HS)

Tinggalkan Balasan