Pesta Miras Berujung Penganiayaan di Kendari, Korban Kritis

HALUANSULTRA.ID – Mengkonsumsi minuman keras atau alkohol memiliki banyak dampak buruk. Selain merusak kesehatan, minum nimuman beralkohol juga bisa memicu keributan yang berujung masalah hukum. Seperti yang terjadi di Lorong Moramo, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (10/11/2022) malam. Seorang pemuda bernama Boy (22), mengalami luka parah, usai dianiya oleh tiga orang di kamar kos-kosan. “Jadi korban sampai kritis karena sangat banyak mengeluarkan darah. Pelaku ada tiga orang dan terjadi saat mereka pesta Minuman Keras (Miras),” ujar Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Fathurrahman.

Menurut Kapolres, penganian berawal saat korban dan beberapa orang pelaku sedang miras di kos-kosan. Nah saat itu, seorang naik pitam akibat tersinggung ketika ditegur oleh korban agar tidak ribut. “Itu awal mula penganiayaan oleh tiga pelaku. Korban luka robek di bagian tangan,”beber Eka.

Kapolres menambahkan, korban yang sudah tidak sadar akibat kebanyakan mengeluarkan darah dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Kota Kendari. Para pelaku pun langsung memburu para pelaku. “Tiga pelaku sudah kita ketahui identitasnya,” tutup Kapolres. (HS)

Tinggalkan Balasan