Hendra/Ahsan Akhirnya Bisa Kalahkan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi dan Lolos Semifinal All England 2023

HALUANSULTRA.ID – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akhirnya bisa mengalahkan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi. Ganda nomor tiga dunia itu menaklukkan jagoan China tersebut dalam duel tiga game yang dramatis. Di set pertama, Hendra/Ahsan memimpin sejak awal. Namun, mereka kemudian dikejar unggulan kelima tersebut dan akhirnya kalah 16-21. Hendra/Ahsan yang selalu kalah di tiga pertemuan sebelumnya bangkit di game kedua.

Mereka menang 21-19 dan memaksakan rubber game. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menunjukkan mental juara di game ketiga. Tertinggal lima angka di interval ketiga, mereka mampu mengejar Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.Mereka mampu mengejar di poin-poin krusial dan menyalip lawannya di skor krusial 20-19 sebelum akhirnya menang 21-19.

Hendra/Ahsan menjadi wakil kedua Indonesia di babak semifinal. Tiket pertama diraih pasangan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dengan mengalahkan wakil Jepang, Kyohei Yamashita/Naru Shinoya dalam pertarungan rubber game menegangkan 21-19, 15-21, 21-19. (HS)

Tinggalkan Balasan