Kecelakaan Maut Truk Terbalik Timpa Motor di Baruga Kendari, Wanita 22 Tahun Meninggal

HALUANSULTRA.ID – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Pierre Tendean Lorong, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Minggu 2 April 2023 sekira pukul 15.30 Wita. Truk NRKB DT 9545 LE yang dikemudikan La Musiri terlibat kecelakaan dengan motor Honda Beat NRKB DT 6096 XE yang dikemudikan seorang perempuan, Juwita Kusuma Wardani (22). Akibat insiden ini Juwita dilaporkan meninggal dunia.

“Korban mengalami luka robek tangan kanan, robek pinggang belakang, nenturan pada bagian kepala. Korban meninggal dunia dan sudah di bawah ke RS Bahteramas,” ujar Kapolres Kendari, Kombes Pol, Eka Faturrahman.

Menurut Kapolres, kejadian bermula saat truk yang dikemudikan La Musiri bergerak dari arah timur ke barat, atau arah bundaran Adi Bahasa menuju Gerbang Ranomeeto dengan kecepatan sedang.

Tepat di lorong Lapas Kendari pengemudi truk kehilangan kendali yang diduga berusaha menghindari kendaraan yang merubah arah. Truk oleng ke sisi kiri jalan masuk ke lorong Lapas. Nah bersamaan bergerak muncul Honda Beat yang dikendarai Juwita dari arah Lapas menuju jalan poros sehingga terjadi laka lantas. (HS)

Tinggalkan Balasan