Hasil Razia Bid Propam Polda Sultra, Tak Ada Anggota di Tempat Hiburan Malam

HALUANSULTRA.ID – Untuk menjaga kedisiplinan para personel dan mencegah tindakan pelanggaran hukum anggota Polri, Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar razia personel Polri di tempat hiburan malam yang ada di Kota Kendari, Kamis (9/11) sekitar pukul 23.45 WITA hingga Jumat (10/11) dini hari.

Ps. Kepala Unit (Kanit) 2 Pemeliharaan Ketertiban (Hartib) Subbid Provos Bid Propam Polda Sultra Ipda Yafet Ramma, mengatakan sasaran utama adalah anggota Polri yang kerap masuk tempat hiburan malam. “Ini juga merupakan kegiatan rutin, dan untuk kali ini ada lima petugas dari Subbid Provos diturunkan melakukan razia,” katanya

Yafet Ramma membeberkan berdasarkan hasil razia, Propam Polda Sultra tidak menemukan adanya personel Polri yang masuk ke tempat hiburan malam. “Hasil operasi itu, tidak ditemukan adanya anggota Polda Sultra yang berada di tempat hiburan malam. Kegiatan tersebut dilakukan dengan kondisi lancar, tertib, aman, dan terkendali,” sebut Yafet Ramma.

Yafet menekankan kepada seluruh personel Polda Sultra terkait pentingnya kegiatan Gaktiblin tersebut tentang pencegahan dan kedisiplinan anggota Polri agar tidak melanggar dan selalu mengingat kode etik profesi Polri atau KEPP. “Saya berharap seluruh personel Polda Sultra patuh terhadap peraturan dan ketentuan yang berlaku agar bisa menjadi teladan di masyarakat,” tutupnya. (HS)

Tinggalkan Balasan