Pemkot Kendari Gelar Rapat Persiapkan Sejumlah Agenda Penting

HALUANSULTRA.ID- Sejumlah persiapan tengah dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari dalam rangka melaksanakan upacara peringatan Hari Korpri, Hari Guru Nasional dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang akan dilaksanakan bersamaan pada Rabu (29/11/2023) di lapangan sepak bola Torada Jalan Chairil Anwar, Puuwatu. Usai pelaksanaan upacara, akan dilaksanakan pemotongan pita di Rumah Sakit Antero Hamra Kecamatan Puuwatu, Puskesmas Kandai di Jalan Pembangunan Kendari Barat dan Kantor Satpol PP di Balai Kota Kendari.

Selain itu, akan dilaksanakan juga peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) pada Jumat, 15 Desember 2023 mendatang. Hakordia tahun 2023 ini mengusung tema Sinergi Berantas Korupsi Untuk Indonesia Maju.Berdasarkan tema ini, Pemkot Kendari melalui Inspektorat Kota Kendari juga melaksaksanakan beragam kegiatan yaitu, jalan sehat yang akan di mulai pada pagi hari 06.00 wita dengan lokasi start Kantor Balai Kota Kendari.

Adapun rute pelaksanaan jalan santai ini di mulai dari Jalan Abunawas Balai Kota Kendari – MTQ, Jalan Malik Raya menuju Jalan Lawata – Rujab Gubernur Sultra dan finish di Balai Kota Kendari parkir selatan. Selanjutnya donor darah pada Kamis, 14 Desember 2023 dengan target pendonor lebih 200 orang serta lomba video cipta dan baca puisi, Tiktok Antikorupsi, Stand Up Comedy. Pendaftaran dimulai sejak tanggal 10 – 30 November 2023. (HS)

Tinggalkan Balasan