Pj Wali Kota Minta RSUD Kota Kendari Peduli dan Beri Pelayanan yang Humanis

HALUANSULTRA.ID – Pj. Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup, didampingi Sekda Kota Kendari Ridwansyah Taridala, menghadiri HUT ke 21 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari, Sabtu (3/2/2024) Pj. Wali Kota Kendari Muhammad Yusup dalam sambutannya menitip harapan agar rumah sakit kebanggaan ibu kota provinsi ini bisa terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang ingin mendapat layanan kesehatan. “Saya ucapkan selamat hari ulang tahun yang ke 21 RSUD Kota Kendari,” ujarnya.

Selanjutnya, Pj Wali Kota Kendari juga mengaku, sangat bangga dengan RSUD yang telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. “Saya minta berikan pelayanan yang humanis, kita harus selalu mengutamakan kebutuhan dan kesehjeteraan pasien, kita juga harus empati dan memberikan rasa kepedulian kita dalam setiap interaksi dengan pasien dan keluarganya,” ucapnya.

Selain itu, Kepala BPBD Provinsi Sultra ini juga mengatakan, komunikasi yang efektif juga sangat penting dalam pelayanan kesehatan, karena komunikasi yang baik antar dokter, perawat, dan pasien dapat membantu membangun hubungan yang kuat dan saling percaya.

Sementara itu, Direktur RSUD Kota Kendari Sukirman mengatakan, Alhamdulilah hingga saat ini sudah mencapai 21 tahun RSUD Kota Kendari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“Semoga RSUD semakin maju dan berkembang seiring dengan kemajuan dan perkembangan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Selanjutnya, Dirut RSUD Kota Kendari juga menuturkan, seluruh karyawan dan staf RSUD Kota Kendari mengucapkan terima kasih sudah diberikan kepercayaan untuk turut mengabdi memberikan pelayanan. Serta bisa ikut mengawal kemajuan di bidang kesehatan. “Sebagai wujud kesungguhan, dalam mengembangkan kesungguhan tersebut kami berkomitmen untuk selalu mengutamakan multi pelayanan dan keselamatan pasien,” pungkasnya. (hs)

Tinggalkan Balasan