Jatuh di Selokan dan Terseret Banjir Bersama Ibu, Anak 2 Tahun Ditemukan Meninggal

HALUANSULTRA.ID – Tim SAR Gabungan berhasil menemukan Fani (2) seorang anak yang terjatuh di selokan akibat banjir di Lorong Puao, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Senin 4 Maret 2024, pagi.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari, Muhamad Arafah, mengatakan, korban ditemukan pukul 08.25 Wita dalam keadaan meninggal dunia, sekitar 50 meter arah tenggara dari lokasi awal terjatuh. Selanjutnya korban dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga.

“Pasca ditemukannya korban tersebut, operasi SAR terhadap 1 orang anak dinyatakan selesai dan ditutup, seluruh unsur yang terlibat di kembalikan ke kesatuannya masing-masing,” katanya.

Untuk diketahui, korban bersama ibunya terjatuh masuk ke dalam selokan dan terbawa arus air yg disebabkan oleh hujan deras, Senin 4 Maret 2024 sekitar pukul 03.40 Wita.

Ibu korban terseret sejauh 25 meter dan dapat diselamatkan, namun korban terlepas dari sang ibu. Fani yang berusia 2 tahun tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. (HS)

Tinggalkan Balasan