IKABA 2002 Polda Sultra Bedah Rumah Warga dan Berbagi Sembako

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Alumni Dikmaba (IKABA) Polda Sultra 2002 menggelar bakti sosial (baksos) di Kecamatan Ranomeeto, Konawe Selatan (Konsel), Jum’at (7/1/2022). Aksi tersebut merupakan bentuk ungkapan syukur atas eksistensi organisasinya yang telah berusia 19 tahun.

Ketua Umum IKABA 2002 Polda Sultra, IPTU Jajat Sudrajat mengatakan, IKABA 2022 atau yang biasa disebut TTNT-ASADE menggelar baksos berupa bedah rumah warga, berbagi sembako dan vaksinasi covid-19. Giat itu terealisasi dari hasil patungan dana oleh semua anggota IKABA. “Kali ini mengusung tema mengabdi untuk Sultra,” ujarnya didampingi Ketua Hariannya, IPDA Sumber Jaya Tarigan.

Dikatakan, giat tersebut juga sebagai upaya memupuk silaturahmi yang lebih erat antar sesama anggota dan juga masayarakat luas. Jumlah rumah warga kurang mampu yang menjadi sasaran bedah sebanyak dua unit. “Sembako yang kami bagikan gratis,” tutupnya.

Sekedar diketahui, baksos tersebut juga dihadiri Kabid Propam Polda Sultra, Kombes Pol Prianto Teguh Nugroho, SIK, Kabag Dalpers Ro SDM Polda Sultra AKBP Saminata, SIK serta Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto, SIK.

Reporter : Krismawan
Editor : Muh Rusli

Tinggalkan Balasan