Listrik Perpustakaan Modern Mega Proyek Ali Mazi Diputus

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Perusahaan Listrik Negara (PLN) Kendari memutus aliran listrik gedung perpustakaan modern yang dibangun pemerintahan Ali Mazi. Perpustakaan bertaraf internasional itu tidak membayar tagihan listrik Rp23 juta.

Pantauan wartawan haluansultra.id gedung perpustakaan tersebut hingga Rabu 23 Maret pukul 18.46 wita gelap gulita. Padahal gedung ini belum resmi digunakan. Terdapat keras bertuliskan kalimat “Dengan ini diberitahukan dengan hormat bahwa pada hari ini aliran listrik di rumah/di tempat seperti tersebut diatas terpaksa diputus untuk sementara karena aliran listrik belum dilunasi pada waktu yang telah ditetapkan.

Kondisi gedunh perpustakaan gelap gulita.

Apabila dalam jangka waktu 2 bulan terhitung sejak dilakukan pemutusan sementara tunggakan belum dilunasi, maka instalasi milik PLN akan di bongkar. Dan penyambungan kembali dapat dilaksanakan setelah menyelesaikan biaya penyambungan yang diperlukan sebagai sambungan baru serta tetap diwajibkan membayar tagihan listrik”

Menanggapi hal tersebut Kadis Perpustakaan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Saleh mengatakan persoalan tersebut akan diselesaikan oleh bendahara . “Itu bendahara saya yang urus,” ucapnya

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan