Dua Pemuda Jambret Ponsel Mahasiswi di Wua-Wua, 1 Pelaku Ditangkap Warga

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Jambret kembali beraksi di Kota Kendari. Kali ini, kejahatan jalanan menimpa seorang mahasiswi bernama Norma (19), di Jalan Chairil Anwar, Kelurahan Wua – Wua, Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari, sekitar 11.15 wita, Selasa (24/5/2022).

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman mengatakan, berdasarkan keterangan dari korban, awalnya Norma bersama rekannya berboncengan menuju arah THR, tiba-tiba dihampiri dua pemuda yang tidak dikenal dan langsung merampas handphone miliknya, lalu pelaku kabur. “HP tersebut di simpan di saku sebelah kiri. Kemudian korban teriak sambil minta tolong,”ucap, Kapolres, Selasa (24/5/2022).

Lanjut, Eka mendengar suara teriakan, salah seorang warga bernama Karman (31) langsung teriak. Lalu, bersama warga lainnya mengejar pelaku dan berhasil menangkap. Namun satu rekan pelaku berhasil melarikan diri. Satu jambret yang diamankan pun menjadi bulan-bulanan warga.

“Kemudian sekitar pukul 12.20 Wita Personil Polsek Baruga tiba di TKP dan mengamankan pelaku beserta barang bukti dibawah di mako Polsek Baruga,”bebernya. Kepolisan juga sedang melakukan pengejaran terhadap teman pelaku yang tinggal di di lorong Ambo Dalle.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan