Menpora Resmikan Stadion Gelora Pemuda di Gorontalo

HALUANSULTRA.ID – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali, resmikan Stadion Gelora Pemuda Boalemo di Desa Tilamuta. Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti, gunting pita, dan pertandingan sepak bola persahabatan antara PS Boalemo vs Persidago Gorontalo. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo, Senin (23/01/2023).

“Hari ini tanggal 23 Januari dengan bacaan basmallah saya meresmikan pemanfaatan Stadion Gelora Pemuda Kabupaten Boalemo,” kata Menpora. Dalam kesempatan ini, Amali menjadikan pertandingan ekshibisi ini, sebagai momentum untuk memperingati Hari Patriotik Masyarakat Gorontalo, pada 23 Januari.

“Dengan ucapan basmallah pertandingan persahabatan antara PS Boalemo dengan Persidago Gorontalo, dalam rangka kita memperingati Hari Patriotik untuk masyarakat Gorontalo 23 Januari 2023, saya nyatakan dimulai,” kata Amali.

Sebelumnya, Pj. Bupati Boalemo Hendriwan berharap, agar Stadion Gelora Pemuda menjadikan masyarakat Boalemo semangat untuk berolahraga. Dia juga menyampaikan, terima kasih atas kehadiran Menpora.

“Kami mewakili seluruh pemerintah daerah Kabupaten Boalemo dan seluruh masyarakat Boalemo, berterima kasih kepada Menpora Amali. Dan semoga seluruh acara berjalan lancar dan diberkahi Allah SWT,” tuturnya.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Pj. Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer, Walikota Gorontalo Marten A. Taha, Bupati Pohuato Saipul A. Mbuinga, Sekjen PSSI Yunus Nusi, Asdep Olahragawan Andalan Surono, Bupati Pohuato Saipul A. Mbuinga, serta Setda Boalemo Sherman Moridu. (HS/BEN)

Tinggalkan Balasan