BM-Potret di Kendari Deklarasi Dukung Capres dan Cawapres Prabowo-Erick Thohir

HALUANSULTRA.ID – Suhu persaingan menuju panggung Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 kian tajam. Tiga bakal calon presiden (capres) masing-masing, Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto dan Anis Baswedan berlomba-lomba mengumpulkan dukungan. Termasuk mencari calon Wapres. Bahkan ada pendukung yang terang-terangan menginginkan mereka untuk didampingi oleh Wapres yang dianggap paling layak.

Di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dukungan terhadap Prabowo Subianto dan Erick Thohir sebagai Capres dan Cawapres digaungkan oleh relawan Barisan Masyarakat Prabowo-Erick (BM-Potret), Jumat 1 September 2023.

Ketua Panitia Deklarasi BM Potret, Muhammad Hardiansyah Eka mengatakan, dukungan terhadap Ketua Umum Gerindra dan Menteri BUMN diberikan, karena kedua figur tersebut merupakan pasangan yang cocok dalam perhelatan Pilpres 2024 mendatang, mereka dinilai sukses dalam memimpin lembaga kementerian.

“Kami melihat bapak Erik Thohir telah berhasil memimpin Kementerian BUMN ditambah lagi dia kader Nahdlatul Ulama (NU), serta juga dikenal sebagai figur yang sangat dekat dengan kalangan milenial,” ungkapnya.

Selain itu, Erick yang juga menjabat sebagai Ketua PSSI memiliki latar belakang pengusaha sukses sehingga menjadi figur yang sesuai jika disandingkan dengan Probowo dari latarbelakang militer.

“Sehingga sangat cocok kalau Indoenesia dipimpin Prabowo dari basic pertahanan kuat bersama Erick Thorir yang dari pengusaha maka Indonesia lebih maju,” jelasnya. (HS)

Tinggalkan Balasan